Kemanangan Jokowi-Ma’ruf Di Gorontalo Dihambat Penghianatan Oknum Anggota Partai Koalisi

0

60DTK – GORONTALO : Fakta menarik diungkap Troy Pomalingo tentang kerja – kerja pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Gorontalo. Ternyata hanya Rusli Habibie yang bekerja mati-matian di lapangan. Sedangkan anggota koalisi lainnya, menurut Pengurus PDIP pusat itu, justru kampanye untuk capres lain.

Saat berbincang dengan Hulondalo.id, Kamis (14/3/2019), Troy mengatakan fakta itu terungkap saat, dirinya menurunkan tim untuk survey di lapangan. Nah, dari hasil wawancara masyarakat terungkap, kalau keinginan memilih Jokowi lebih karena faktor Rusli Habibie.

“ternyata Rusli Habibie, kerja sendiri untuk Jokowi. Bahkan, (oknum) anggota partai koalisi lainnya cenderung menjadi pengkhianat, karena bukan saja tidak mengkampanyekan Jokowi, mereka justru mengkampanyekan capres lain,” ungkap Troy kesal.

BACA JUGA : Kebakaran Di Tilango, 3 Rumah Dilahap Si Jago Merah

Apa buktinya? menjawab itu, Troy menunjukkan berbagai video petikan wawancara dari sejumlah warga hingga tokoh agama yang diwawancara oleh timnya di lapangan.

“Sebenarnya Jokowi bisa menang banyak di Gorontalo. Kalau semua (partai koalisi) bekerja maksimal, untuk Jokowi – Ma’ruf,” imbuhnya.

Mengakhiri perbincangan, Troy memastikan semua bukti yang diperolehnya itu, akan disampaikan ke pusat (TKN). (rls)

Sumber : Hulondalo.id

Tinggalkan Balasan