Begini Tanggapan Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo Soal Lonjakan Kasus Covid-19

60DTK, Gorontalo – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman mengatakan, selama ini keterlibatan seluruh lintas sektor dalam penanganan covid-19 di Provinsi Gorontalo sudah berjalan dengan baik.

Namun, menurutnya hal itu masih perlu ditingkatkan lagi, peningkatan apalagi dengan situasi saat ini di mana kasus covid-19 semakin meningkat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman. (Foto: dok. 60dtk)

“Kita buat sistemnya lebih tajam, lebih terpadu dan terarah. Kita juga tidak melupakan aspek sosial daripada pandemi covid-19 itu sendiri sehingga salah satu dari narasumber dalam rakor adalah tokoh agama, tokoh masyarakat yang insyaallah mampu membuat kita lebih tercerahkan dalam menyikapi pandemi,” ujar Yana saat menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi di tingkat Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Rabu (21/07/2021).

expo

Sebagai informasi, kasus covid-19 di Provinsi Gorontalo saat ini tengah mengalami lonjakan. Total masyarakat yang terkonfirmasi berjumlah 6.946 orang, di mana 731 sementara perawatan dan 198 orang meninggal dunia. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles