Bupati Nelson Resmi Melantik ASN Yang Di Mutasi

60DTK – Kabupaten Gorontalo : Memasuki empat tahun masa pemerintahan, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo kembali melakukan mutasi organisasi perangkat daerah (OPD). Bertempat di gedung Kasmat Lahay limboto, 30 pejabat baru Eselon II dan III yang di mutasi resmi di lantik oleh Nelson Pomalingo pada Selasa, (22/1).

Dilansir dari Gopos.id, Nelson menjelaskan bahwa mutasi ASN di lingkungan pemerintahan Kab. Gorontalo merupakan hal yang sudah biasa. Untuk itu, jabatan yang baru harus di syukuri. Ia juga menegaskan yang terpenting ialah bagaimana para pejabat dapat bekerja ikhlas dan cerdas. Sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang baik untuk masyarakat.

Mutasi seperti ini sudah biasa. jabatan yang baru ini harus di syukuri, karena tidak semua yang mendapatkan jabatan. Sehingga rasa syukur itu harus ditunjukan dengan bekerja ikhlas, bekerja cerdas, dan menunjukan kinerja yang baik. Sehingga menghasilkan sesuatu yang baik,” Jelas Nelson ketika memberikan arahan pada pelantikan pejabat baru.

Dengan adanya mutasi di awal tahun ini, Nelson mengharapkan, pejabat OPD ini dapat memberikan semangat baru serta suri teladan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Nelson kembali mengingatkan sejarah panjang Kab. Gorontalo sebagai daerah tertua di Provinsi Gorontalo. Untuk itu Ia menginginkan aura pemerintahannya berada level yang lebih baik.

“Kita adalah daerah yang memiliki historis yang panjang. Kita juga memiliki ASN dan masyarakat lebih banyak. Sehingga saya inginkan ada pelayanan yang baik dan juga ada prestasi-prestasi baru yang kita hasilkan,” pungkasnya.

Penulis : Andrianto S/Tr

Editor  : Zulkifli M.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles