Jembatan Molintugupo akan Ganti Nama jadi Jembatan Rusli Habibie

  • Whatsapp
Jembatan Molintugupo. (Foto: Hulondalo.id)

60DTK, Gorontalo – Jembatan Molintogupo yang berada di Suwawa Tengah, Bone Bolango akan ganti nama menjadi Jembatan Rusli Habibie. Peralihan nama jembatan tersebut dibahas dan disepakati pada rapat Paripurna yang akan datang.

“Kita menuangkan agenda Paripurna untuk pengambilan keputusan menyangkut pemberian nama Jembatan Molintugupo menjadi Jembatan Rusli Habibie,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, saat diwawancara awak media, usia Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD, di Ruangan Inogaluma, Selasa (19/1/2021).

Bacaan Lainnya
Fikram Salilama
Anggota DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, Saat Diwawancara Awak Media, Selasa (19/1/2021). Foto: Hendra 60DTK

Rencana pelaksanaan Rapat Paripurna menyangkut penggantian nama tersebut, berdasarkan hasil aspirasi masyarakat Bone Bolango, yang disampaikan melalui Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Kris Warta Bone.

Baca Juga: Deprov Gorontalo Minta Kepastian Anggaran Pembangunan Jalan Nasional ke Balai Jalan

“Itu berdasarkan surat (aspirasi) dari masyarakat Suwawa secara resmi disampaikan oleh Bapak Mohamad Kris Warta Bone, beliau yang bawa itu aspirasi. Karena adanya aspirasi itu, kita tindaklanjuti di Badan Musyawarah untuk mengagendakan Paripurna Penetapan,”Jelasnya. (adv)

Pos terkait