Meski Berpuasa, Sekda Gorut Imbau ASN Tetap Semangat

60DTK – Gorontalo Utara : Meski menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara diimbau tetap semangat dalam memerikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Sekeretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin saat berdialog dengan Pimpinan OPD, Selasa (07/05/2019).

“Mengingat, segala pekerjaan yang kita kerjakan dengan dasar tulus dan ikhlas, akan memberikan nilai pahala dan amal kita di hari akhir nanti,” ucap Ridwan.

Menurutnya, bulan Ramadan harus dimanfaatkan oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah – ibadah lainnya. Selain itu, bulan Ramadan menjadi renungan atas perbuatan – perbuatan yang telah dilakukan.

“Bila belum, maka marilah kita berbuat yang lebih baik. Bagi aparat yang belum jujur, maka di bulan Ramadan ini marilah kita belajar melaksanakan nilai – nilai kejujuran. Karena dalam melaksnakan puasa, bukan hanya menahan lapar dan minum, akan tetapi seluruh tingkah laku kita harus didasarkan pada nilai – nilai ajaran agama,” tambah Ridwan. (rds/rls)

QR Code

Comments are closed.