Nelson Titip Pelestarian Budaya kepada Warga Gorontalo di Manado

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberi sambutan pada malam Puncak peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke – 78 tahun 2020, yang berlangsung di lapangan Sparta Tikala Kota Manado. Minggu (26/01/2020). Foto : Usman/60dtk.

60DTK – Kota Manado : Dalam kunjungan ke Manado Sulawesi Utara, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga Gorontalo yang sudah tinggal di Manado.

Baca Juga : Pemkab Gorontalo Jalin Kerjasama Dengan Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang disampaikan Nelson saat bersilaturahmi dengan warga Gorontalo yang ada di rantau itu. Diantaranya, Ia berpesan agar warga Gorontalo di Manado, terus menjaga dan melestarikan budaya Gorontalo.

“Saya berharap banyak. Walaupun sudah lahir di Manado ataupun pindah ke sini, tetap budaya Gorontalo kita jaga dengan baik”, pinta Nelson, Sabtu (26/01/2020).

Baca Juga : Nelson Berbagi Informasi Perkembangan Gorontalo Dengan KKIG Manado

Selain itu Nelson juga berpesan, agar warga Gorontalo di Manado untuk terus mendukung pemerintah Kota Manado maupun Sulawesi Utara dalam membangun daerah.

“Kita berharap, bapak/ibu sekalian mendukung pemerintah Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara untuk bisa mebangun daerahnya dengan baik”, pinta Nelson untuk kesekian kalinya.

Baca Juga : Pemakaman Umum KKIG Manado Akan Dibangun Tahun 2020

Kunjungan Nelson Pomalingo tersebut, diakhiri dengan kegiatan malam puncak Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-78 tahun 2020, yang ditutup dengan Acara Titian Muhibah.

Saat memberikan sambutan pada malam puncak itu, Nelson juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Manado bukan untuk berkampanye. Melainkan bersilaturahmi dengan warga Gorontalo yang tinggal di sana.

Baca Juga : Menpar Minta Manado Jadi Penghubung Pariwisata Di Gorontalo

“Saya datang kesini bukan untuk kampanye. Saya ingatkan dan tegaskan, karena mau kampanye itu di Gorontalo. Tetapi, hari ini kami datang memberi semangat kepada seluruh rakyat Gorontalo, yang kebetulan asal dari Gorontalo dan sudah tinggal di Kota Manado”, tambah Nelson. (adv)

Pewarta : Usman Dai
Ediotr : Kasim Amir

Pos terkait