Perhelatan Pilkada Kabgor jadi Fokus Utama Kapolres Ade Permana

60DTK-Limboto: AKBP Ade Permana resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gorontalo menggantikan AKBP Dafcoriza. Acara pisah sambut keduanya berlangsung di halaman Polres Gorontalo, Jum’at (01/11/2019).

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana mengatakan, salah satu tugas yang akan menjadi fokus utama ke depan ialah menyukseskan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo pada Tahun 2020.

“Tentunya strategi yang akan saya terapkan di Kabupaten Gorontalo, akan sedikit berbeda dengan di Boalemo. Sebab dari segi wilayah saja berbeda, juga dari tantangan tugas,” ungkap AKBP Ade Permana.

Adapaun tugas yang perlu Ia lanjutkan semasa kepemimpinam Dafcoriza, hanyalah menyelesaikan kasus atau perkara yang belum sempat diselesaikan sampai saat ini.

“Tunggakan kasus yang berjalan itu wajar. Karena mungkin saksi kurang, atau pengumpulan alat bukti yang masih berjalan. Itu yang akan kita tuntaskan,” tegasnya.

Untuk itu Ia sangat berharap, khususnya kepada Forkopimda, insan pers serta masyarakat Kabupaten Gorontalo pada umumnya dapat membantu pekerjaannya kedepan.

Di tempat yang sama, AKBP Dafcoriza menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantunya selama menjadi Kapolres. Ia pun berharap, Kapolres Ade Permana akan melanjutkan tugasnya dengan lebih baik dan menjunjung tinggi undang-undang keterbukaan informasi.


Penulis: Andrianto Sanga

Editor: Kasim Amir

Comments are closed.