Pokdarwis Terima Bantuan Sembako dari Dinas Pariwisata

  • Whatsapp
Pokdarwis Terima Bantuan Sembako dari Dinas Pariwisata
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Rifly Katili (kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan Kelompok Sadar Wisata yang terdampak Covid-19, Jumat (4/9/2020) yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata. (Foto: Istimewa).

60DTK, Gorontalo – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) menerima bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Gorontalo yang diserahkan melalui Dinas Pariwisata.

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Rifli Katili, kepada perwakilan Pokdarwis di Aula Dinas Pariwisata, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Rifli meminta Pokdarwis agar menjunjung tinggi penerapan konsep Sapta Pesona pada destinasi wisata masing-masing.

“Guna menarik minat wisatawan berkunjung ke suatu daerah, sangat penting menciptakan Sapta Pesona yang terdiri dari tujuh unsur yaitu aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah taman dan kenangan,” jelas Rifli.

Rifli juga berpesan agar Pokdarwis selalu bersinergi dengan asosiasi atau lembaga pariwisata lainnya seperti PHRI, GTG, POSSI dan lain sebagainya. (adv)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Pos terkait