Sambut Kemerdekaan, Rise Management Telorkan Karya Dari Gorontalo Untuk Indonesia

0

60DTK – Gorontalo : Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan, Rise Management kembali menelorkan karya lewat Unite Voice. Sebuah karya yang mengcover Lagu Rayuan Pulau Kelapa ini langsung diserbu para peselancar dunia maya. Baru beberapa menit di post karya berjudul “Dari Gorontalo Untuk Indonesia” itu sudah menembus ribuan viewers.

Produser Rise Management Uki Nagabonar, ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa project kemerdekaan yang mengumpulkan para talent di Gorontalo dari semua profesi ini adalah bentuk apresiasi terhadap negeri. Menurutnya, di era Digital saat ini untuk menghargai jasa pahlawan, dapat dilakukan lewat kreatifitas dan karya.

“Kami menggandeng semua talent di Gorontalo dari semua profesi, termasuk ibu gubernur, Ida Syahidah, kemudian tokoh perempuan Suliyanti Helingo dan beberapa kalangan muda berprestasi dalam project ini” ungkap Uki, Rabu (15/8/2018)

Uki yang juga memproduseri beberapa lagu lagu di gorontalo ini berharap, dedikasi dari anak anak gorontalo ini bisa terterima disemua kalangan dengan mengambil tema Dari Gorontalo Untuk Indonesiaku, dan inilah karya kami untuk kemerdekaan RI yang ke 73 ini.(rds)

Lagu Cover Rayuan Pulau Kelapa dan Unite Voice ini dapat anda saksikan di Channel Youtube Rise Management https://www.youtube.com/watch?v=SRUg3SaCdM4

QR Code

Tinggalkan Balasan