Tiba Besok Di Gorontalo, Berikut Agenda Mama Dedeh

  • Whatsapp
Dedeh Rosidah (Mama Dedeh). (Foto : Sila 60dtk.kom)

60DTK – KOTA GORONTALO : Penanggungjawab tablik akbar bersama Mama Dedeh, Hana Hasanah Fadel Muhammad mengungkapkan, pedakwah Dedeh Rosidah atau yang terkenal dengan sebutan Mama Dedeh tiba di Gorontalo pada Sabtu (2/2/2019) besok.

Kedatangan Mama Dedeh dalam agenda tablik akbar dengan tema ‘Keluarga Investasi Terbesar Dunia Akhirat’. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu di Gedung Misfalah dan Sport Center Limboto.

Bacaan Lainnya

Menurut Hana, setibanya di Gorontalo Mama Dedeh akan langsung dakwah di lokasi pertama yakni gedung Misfalah, kota Gorontalo

“Beliuan (mama Dedeh) minta untuk naik pesawat Citilink ke Gorontalo. Sehingga kita tidak sempat untuk dakwah pagi di Masjid Baiturahim Kota Gorontalo. Sebenarnya mau disana, tetapi waktu sudah siangan. Kemudian kita ingin buat di tempat outdoor yang bisa menampung banyak jamaah. Namun pihak Misfalah minta agar pelaksanaannya di gedung Misfalah saja. Kemungkinan mama Dedeh ceramah sejak pukul 10.00 WITA,” beber Hana Hasanah, Kamis (1/1/2019)

Hana melanjutkan, setelah dakwah tersebut, mama Dedeh akan istirahat sejenak di kediaman Fadel Muhammad yang berada di jalan Kalimantan, Kota Gorontalo. Kemudian besok harinya akan kembali ke Jakarta

“Karena kehadiran mama Dedeh permintaan dari PKK Kabupaten Gorontalo dan masyarakat kabupaten Gorontalo. Maka sore harinya pukul 15.30 WITA, mama Dedeh dakwah di Sport Center Limboto,” lanjut Hana

Selain permintaan masyarakat Kabupaten Gorontalo, kedatangan mama Dedeh di Gorontalo juga merupakan agenda tahunan dari yayasan Al Khairat.

“Kebetulan bapak (Fadel Muhammad) sebagai ketua yayasan Al Khairat pusat. sehingga ini adalah ajang silahturahmi, serta peningkatan keagamaan bagi kita semua,” pungkas Hana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan