Begini Pesan Deprov Kepada Pejabat Gubernur Gorontalo

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf foto bersama dengan Pejabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Kamid (12/05/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Jakarta – DPRD Provinsi Gorontalo berpesan Kepada Pejabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer dapat mengikuti dan menindaklanjuti program-program yang telah dirintis oleh Rusli Habibie selama dua periode menjabat sebagai Gubenur Gorontalo.

Pesan ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R. A. Jusuf usai mengikuti proses pelantikan lima orang pejabat gubenur di Gedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta, Kamis (12/5/2022).

“Kita berharap hal-hal yang telah dirintis oleh Pak Gubernur (Rusli Habibie) selama 10 tahun dapat diikuti dan ditindaklanjuti oleh pejabat yang baru,” ujar Paris.

Paris juga mengatakan bahwa pihaknya di lembaga legislatif akan terus mendukung Hamka Hendra Noer dalam menjalankan amanah yang diberikan sampai tahun 2024 mendatang.

“Tadi juga Pak Rusli berpesan agar semua OPD (organisasi perangkat daerah), semua masyarakat, mendukung Pejabat Gubernur Gorontalo yang baru,” bebernya.

Mewakili jajaran DPRD dan masyarakat, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim yang telah mengabdi dan bekerja dengan semaksimal mungkin dalam membangun dan mengembangkan daerah Provinsi Gorontalo sejak tahun 2012 silam.

Ia melihat, kerja keras Rusli dan Idris selama ini telah mendapat respons serta penilaian yang sangat baik dari banyak pihak. Pasalnya, mereka berdua mampu memberikan perubahan pada berbagai aspek pembangunan daerah.

 

“Semua program telah dilaksanakan secara maksimal. Kalaupun ada yang kurang, saya kira itu berkaitan dengan anggaran yang minim dan pandemi covid-19. Tapi secara menyeluruh semua orang menilai telah berhasil melaksanakan tugas-tugasnya,” tandas Paris. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait