Hadir di Gorontalo, Smart Go Tawarkan Keamanan dan Kenyamanan

60DTK, Kota Gorontalo – Aktivitas dan kesibukan setiap hari, sering membuat kita lupa betapa pentingnya sistem keamanan rumah. Sering melupakan betapa pentingnya menghemat penggunaan listrik.

Kini di Provinsi Gorontalo, telah tersedia berbagai macam peralatan dan perabotan rumah, yang dapat membantu anda saat di luar rumah. Yakni “Smart Go”, yang baru saja dilaunching, di Ruko Agusalim nomor 6, jalan HB Jassin , Sabtu (5/6/2021).

Manager Smart Go cabang Gorontalo, Gina
Manager Smart Go cabang Gorontalo, Gina, saat Diwawancara Awak Media. (Foto: Hendra 60DTK)

“Sebenarnya sudah ada sekitar 1 tahun yang lalu di Gorontalo, hanya awalnya itu saya pakai di rumah sendiri. Lalu teman-teman tertarik dengan yang kami gunakan. Berjalannya waktu semakin banyak customer, sehingga kita buat cabang sendiri di Gorontalo,” ungkap Gina Manager Smart Go cabang Gorontalo kepada awak media.

expo

Ia menceritakan bagaimana yang diberikan Smart Home Smart Go, misalnya penggunaan CCTV. Dimana secara umum hanya bisa dikontrol lewat layar monitor, kini bisa dipantau melalui smart phone sendiri.

Baca Juga: Pemkab Bonebol Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

“Contohnya CCTV. Kalau biasanya hanya lewat layar monitor, kini bisa kita pantau lewat handphone yang ada aplikasi di hp,” jelasnya.

Ditambahkan, Ini juga memudahkan saat keluar rumah dan lupa mematikan AC, bisa matikan lewat hp saja, dengan menggunakan aplikasi Smart Lite. Diaplikasi ini bukan hanya satu objek saja yang bisa dipantau, mengendalikan rumah dan store (toko) saya secara bersamaan.

“Keunggulannya itu juga bisa menghemat listrik. Kalau di rumah ada AC, kita bisa hemat 50 persen penggunaan listriknya,” tegasnya.

“Di rumah saya itu biaya tagihan listrik itu bisa mencapai 4 jutaan, kini perbulannya saya hanya bayar sekitar 1 sampai 2 juta saja,” sambungnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles