Hadiri Ramah Tamah SMAN 1 Limboto, Kadis Dikbudpora Nasehati Siswanya

  • Whatsapp
Ramah tamah siswa SMA Negeri 1 Limboto Barat. (foto : Istimewah)

60DTK – KABGOR : Kelulusan tanpa perayaan buka merupakan ciri khas semua siswa di hampir seluruh indonesia. Menjelang hari pengumuman, siswa siswi di sekolah sibuk mempersiapkan perayaan kelulusan. Hal ini juga dilakukan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Limboto Barat menggelar acara perpisahan atau ramah tamah, Senin (29/4/2019).

Kadis Dikbudpora Provinsi Gorontalo Ramlah Habibie yang ikut hadir pada kegiatan tersebut berharap kepada para orang tua siswa untuk melanjutkan pendidikan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi. Ia juga meminta kepada para siswa yang nantinya akan mendengarkan pengumuman kelulusan agar tidak merayakannya dengan ugal-ugalan di jalanan apalagi sampai melakukan aksi saling lempar telur dan corat-coret baju.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Peringatan Hari Otonomi Daerah 2019, Begini Pesan Mendagri

“Pengumuman kelulusan 6 Mei. Saya harap tidak ada yang mencoret-coret baju, tidak ada yang saling lempar dengan telur. Sebaiknya pakaian diberikan kepada yang lebih membutuhkan,” pinta Ramlah.

Kepala sekolah Dr. Hj. Maryam Ui. juga menegaskan hal serupa. Ia mengatakan, para siswa yang lulus nanti diharapkan bisa menjaga almamater SMA 1 Limboto Barat yakni SMA GIAT (Generasi Inovatif Amanah Taqwa).

BACA JUGA : Loker Bagi ASN Gorontalo Go Online

Selain itu, Maryam berharap semua prestasi yang telah diraih selama dibangku SMA 1 Limboto Barat dapat dilanjutkan oleh para alumni hingga ke jenjang pendidikan berikutnya.

Pos terkait