HIPMI Gorontalo Minta Dukungan Rusli Habibie Untuk Pelaksanaan Musda

60DTK, Gorontalo – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Gorontalo, meminta dukungan Gubernur Gorontalo untuk pelaksanaan musyawarah daerah (musda).

Hal ini terlihat saat Ketua HIPMI Provinsi Gorontalo, Rio Nurdin dan jajarannya, menemui Gubernur Gorontalo di ruang pribadi gubernur, Rabu (7/07/2021).

Suasana pertemuan Ketua HIMPI Gorontalo dan jajarannya dengan Gubernur Gorontalo di ruang pribadi gubernur, Rabu (7/07/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

“Hari Minggu nanti, kita kan ada rencana untuk bikin Musda HIPMI. Musda ini diadakan setiap tiga tahun sekali. Selain ingin mengundang beliau untuk hadir membuka musda, kita juga tentunya meminta dukungan dari Pak Gubernur,” ungkap Rio saat diwawancarai.

expo

Baca juga: Pemprov Gorontalo Akan Sediakan Sekretariat Untuk DPD APDESI

Ketua HIPMI periode 2018–2021 ini menambahkan, Gubernur Gorontalo berpesan agar musda nanti diatur sedemikian rupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pak Gubernur penekanannya di anak muda, karena Pak Gubernur itu sangat support untuk pengembangan SDM utamanya anak-anak muda. Untuk pengusaha-pengusaha muda seperti kita juga diharapkan, bagaimana supaya kita tetap bisa survive di masa pandemi seperti sekarang ini,” tambah Rio.

Diketahui, pelaksanaan Musda HIPMI periode 2021–2024 ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 11 Juli 2021 di Balai Riung ‘Ballroom Hotel Maqna Gorontalo.

Baca juga: Rusli Janjikan Beasiswa Bagi Kades yang Ingin Lanjutkan Studi S1

Peserta yang hadir dipastikan terbatas untuk mengikuti protokol kesehatan. Saat ini, nama yang digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua Umum HIPMI Provinsi Gorontalo adalah Iskandar Ciko Uno. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles