Jaringan Telkomsel Tiba-tiba Eror, Begini Penjelasannya

60DTK, Gorontalo – Masyarakat Gorontalo, merasa tidak nyaman dengan pelayanan jaringan Telkomsel, sejak Rabu (28/4/2021) sore. Pelayanan jaringan Telkomsel tiba-tiba eror, dan diperkirakan terjadi sejak pukul 16:30 WITA.

Menanggapi hal tersebut, pihak dari Telkomsel memberikan penjelasannya. Call Center Kota Medan, Wiliam saat dihubungi oleh awak media melalui contact center, menjelaskan bahwa Telkomsel dalam tahap peningkatan kualitas jaringan.

Jaringan Telkomsel Tiba-tiba Eror, Begini Penjelasannya
Ilustrasi Berita ( Sumber Foto : Liputan6.com/Sangaji)

“Terindikasi gangguan, pelayanan jaringan, akses data internet, untuk sebagian pelanggan di All area yang bermasalah. Ini terdampak pada pelanggan kita jaringan yang eror, termasuk koneksi yang gagal,” jelas Wiliam.

Lebih jelasnya, kata dia peningkatan sistem layanan ini, agar dapat memuaskan pelanggan saat menggunakan jaringan Telkomsel.

“kita usahakan dan harapkan ini segera diselesaikan. Untuk kondisi, masih dalam penanganan. Untuk beberapa jam lagi, belum ada informasi jelas terkait sampai kapan, tapi kita harap dan usahakan segera selesai,” ujarnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles