Jaya Hartono, Merasa Senang Bertemu Dengan Mantan Anak Asuhnya.

  • Whatsapp
Foto : Sumber tribunnews.com (Coach Jaya Hartono)

60DTK – OLAHRAGA : PSCS Cilacap yang menjamu Persib Bandung, harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1 pada Piala Indonesia 2018. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma ini, berlangsung dengan ketat.

Meskipun menghadpi tim yang berada di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia, PSCS Cilacap tak gentar dan mengimbangi permainan Persib Bandung. Namun, akhirnya PSCS Cilacap menyerah di tangan Maung Bandung.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ada yang berbeda di pertandingan tersebut, terutama bagi sang Pelatih PSCS Cilacap. Sang pelatih merasa bahagia saat melakoni pertandingan tersebut.

Dimana sang pelatih PSCS Cilacap yang disapa Jaya Hartono, sempat menuturkan rasa senang dan bangganya ketika bertemu dengan anak-anak yang pernah diasuhnya saat menjadi pelatih Deltras Sidoarjo pada 2008.

Dalam pertemuan nanti, Jaya Hartono akan bertemu dengan dua pemain yang sekaligus pernah berada dibawah asuhannya pada saat itu. Hariono dan Airlangga, merupakan kedua pemain yang dididik oleh Jaya Hartono sehingga memiliki skill yang sangat bagus seperti sekarang.

“Saya cukup bangga dengan Hariono dan Airlangga melihat kariernya yang sekarang, karena saya menciptakan mereka dari nol,” ucap Jaya kepada BolaSport.com, Selasa (4/12/18).

Rasa bangga yang ada pada diri Jaya terus diresapi dalam relungnya. Apalagi kedua pemain yang sempat diasuhnya ini memiliki kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

“Kedua pemain tersebut menjadi pemain yang cukup disegani di liga 1. Tidak hanya di liga 1, mereka juga pernah menjadi pembicaraan yang hangat di timnas,” ujarnya.

“saya sebagai pelatih yang sempat mendidik mereka, cukup merasa berhasil,” sambung Jaya. (wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan