Persija Ungkap 2 Cara Bagi The Jak Untuk Membeli Tiket

  • Whatsapp
Foto : Instagram @ultrasjakarta.id (Supporter Persija Jakarta, The Jak Mania)

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan terakhir pada musim ini. Saat ini, ada dua tim yang berpeluang untuk menjuarai Liga 1 Indonesia.

Persija Jakarta dan PSM Makassar, merupakan dua tim yang berpeluang menjadi juara Liga 1 Indonesia. Namun, dari segi peluang Macan Kemayoran sangat berpeluang menjuarai Liga 1 Indonesia karena saat ini Persija Jakarta menempati posisi pertama dengan unggul 1 poin dari PSM Makassar.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan gelar juara, Persija Jakarta selain harus bermain habis-habissan juga harus mendapatkan dukungan yang dari supporternya yaitu The Jak. Maka dari itu, Pihak Macan Kemayoran menyediakan 77 ribu tiket bagi The Jak.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, COO Persija Rafli Perdana memberikan dua cara bagi the jak untuk mendapatkan tiket tersebut pada laga terakhir Persija menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bungkarno.

Cara Pertama membeli tiket melalui online. Dan yang kedua melalui koordinator wilyah (korwil) The Jak di masing-masing wilayah dengan menunjukkan kartu anggota para supoorter.

Dengan begitu, penjualan tiket on the spot atau di loker stadion GBK ditiadakan. Hal ini dilakukan untuk mengatasi pembludakkan masa di seputar stadion GBK.

“Kami akan distribusikan dengan dua cara, pertama lewat PP The Jak Mania, dan online, tidak ada tiket on the spot.” Kata Rafli yang dilansir dari bolasport.com.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan