Sylvano Comvalius, Menjadi Primadona Klub Malaysia.

60DTK – OLAHRAGA : Sylvan Comvalius kali ini dikabarkan menjadi rebutan untuk beberapa klub yang bersaing dalam liga Indonesia. Pemain yang berstatus bebas transfer setelah resmi dilepas klub Thailand Suphanburi FC sempat dirumorkan akan kembali ke Indonesia.

Sayangnya, dengan regulasi yang ditetapkan PSSI membuat Ia tidak bisa kembali ke Indonesia. Mengetahui hal ini, banyak klub Malaysia yang langsung bergegas menghubungi Sylvano, agar bisa di datangkan ke Liga Malaysia.

Menurut salah seorang sumber yang dilansir dari inikan.bola.my, Sylvano kini berada di Kuala Lumpur menghadiri proses perundingan dengan beberapa klub yang ada di Malaysia.

Pria yang berumur 31 tahun ini, telah memperlihatkan prestasi yang luar biasa. Dimana ia telah mencetak goal terbanyak sepanjang masa liga Indonesia.

Pemain berdarah Belanda satu ini telah menciptakan 37 goal sepanjang Liga 1 Indonesia musim 2017. Ia berhasil unggul dari pemain Marclei Santos salah satu pemain Mitra Kukar dengan 24 goal dan Beto Gonclves salah satu pemain Sriwijaya dengan 22 goal. (wk)