Pengakuan Robert Rene Albert Usai Di Serbu Banyak Pesan

60DTK – OLAHRAGA : Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengakui diserbu banyak pesan usai pertandingan timnya ditahan imbang 0-0 dengan tim lawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/18).

“Banyak pesan masuk ke telepon saya usai pertandingan ini, mereka bangga melihat permainan tim malam ini. Semua tim menunjukkan kami ingin memenangi pertandingan,” ujar Rene Albet yang dilansir dari bola.sport.com.

Pelatih asal belanda itu tidak mau menyebutkan satupun isi dari pesan yang telah ia terima. Ia juga yakin bahwa pesan yang ia terima merupakan pesan yang dikirim oleh pendukung klub lain.

“Saya senang membaca banyak pesan yang dikirim ke saya. Saya yakin pesan itu dari penonton yang menyaksikan pertandingan malam mini di televisi,” kata Rene Albert.

Soal pertandingan timnya melawan tim Bhayangkar FC, Rene Albert mengakui kehebatan dan kinerja positif yang telah ditampilkan oleh tim yang dinaunginya. Tak hanya itu, Rene Albert juga mengatakan tetap optimis untuk menang di laga terakhir melawan PSMS Medan.

“Optimis selalu,harus optimis,” ucap Rene Albert.

Untuk laga terakhir atau laga penentuan, PSM telah mendapatkan jadwal untuk bermain kembali laga kandang melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/12/18).(wk)