PSM Makassar Siap Rekrut Top Skor Liga 1 Indonesia Musim Ini

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga 1 Indonesia telah berakhir, Persija Jakarta menjadi tim yang dinobatkan sebagai Juara Liga 1 Indonesia musim ini. Dan disusul PSM makassar dan Persib Bandung ditempat kedua dan ketiga.

Saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia memasuki bursa transfer untuk musim 2019. Setelah resmi bursa transfer dibuka, semua tim Liga 1 Indonesia langsung tancap gas mencari pemain-pemain yang bisa menambah amunisi kekuatan tim mereka.

Seperti yang dilakukan PSM Makassar yang langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain incaran meraka. Incaran pertama PSM yaitu pemain yang dinobatkan sebagai Top Skor Liga 1 Indonesia musim 2018 kemarin, Aleksandar Rakic.

Striker PS Tira ini menjadi top skor dengan membukukan 21 goal sepanjang Liga 1 Indonesia 2018 bergulir. Hal inilah yang membuat pelatih PSM Makassar berhasrat untuk mendatakan pemain tersebut.

Dilansir dari Bolasport.com yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Robert Rene Alberts mengaku sudah menghubungi pemain ini setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 selesai. Namun, sayangnya sampai saat ini Arsitek PSM Makassar belum mendapatkan jawaban yang pasti dari pemain asal Serbia tersebut.

“Saya sudah bicara dengan dia (Rakic), tapi kondisinya sulit disampaikan. Ada kemungkinan Ia sudah mendapatkan tawaran dari luar negeri,” ucap Rene Alberts.

Selain Aleksandar, Robert juga rencananya akan mencari Striker dan Bek dari luar Asia.(wk)