Hasil Gojek Liga 1 Indonesia : 10 Kartu Kuning Mewarnai Kemenangan Dramatis Persib

  • Whatsapp
Selebrasi Bauman ketika mencetak goal penentu kemenangan Persib. Foto : Instagram @persib_official

60DTK – JAKARTA : Laga Persib vs Persija di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/2018) sore kemarin, menghasilkan kemenangan dramatis yang diraih oleh Persib atas Persija 3-2.

Pertandingan ini berlangung menarik dan menegangkan. Dari awal pertandingan babak pertama tensi pertandingan sangat memanas, hal ini terlihat dari banyaknya pelanggaran yang dilakukan dari masing-masing tim.

Bacaan Lainnya

Goal pertama persib bandung tercipta dari kaki Douassel di menit ke 29 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti. Di akhir babak pertama, Jaime berhasil membobol gawang Persib yang dijaga oleh Natsir dan menyamakan keduduk 1-1.

Di babak kedua tensi permainan mulai turun, dan kedua tim memperlihatkan permainan terbaiknya.

Sepuluh kartu kuning dikeluarkan oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Kedua tim sama-sama menerima Lima kartu kuning. Kartu kuning Persib diberikan kepada Bauman 3’, Idrus 5’, Malisic 12’, Siregar 37’ dan Douassel 51’. Sedangkan untuk Persija, Sandi 26’, Ismet 40’, Renan Da Silva 45+2’, Jaime 45+3 dan Simic 80’.

Kemenangan ini membuat Persib berhasil mematahkan trend buruk tidak pernah menang melawan Persija, dan membalaskan kekalahan mereka di putaran pertama Gojek Liga 1 Indonesia. Tiga poin yang mereka dapatkan, memperkokoh Persib di puncak klasemen dengan 44 poin.

Sebaliknya, Persija tidak bisa menjaga trend positif tidak pernah kalah melawan Persib di lima laga terakhir. Hasil ini membuat mereka terancam terdepak dari lima besar perebut gelar Juara kasta tertinggi di Indonesia ini.(wk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan