Jadwal Gojek Liga 1 Indonesia Hari Ini : Super Big Match, Persib VS Persija.

  • Whatsapp
Foto @Persija.jkt

60DTK – JAKARTA : Duel El Clasico Indonesia Persib VS Persija akan terjadi sore ini di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/2018) 15.30 WIB.

Duel ini diprediksi akan berlangsung menarik, pasalnya Persib yang lagi di atas angin dengan memuncaki klasemen Gojek Liga 1 Indonesia Sementara.

Bacaan Lainnya

Persib sendiri harus meraih kemenangan demi mematahkan rekor buruk tidak pernah menang, ketika melawan Persija di lima pertandingan terakhir. Dengan tiga pertandingan berakhir imbang, dua berakhir dengan kekalahan secara beruntun oleh Persib.

El-Clasico Indonesia Persib VS Persija, merupakan duel yang selalu dinanti oleh para pecinta sepak bola. Karena pertandingan ini tidak kalah menariknya dengan El-Clasico Madrid vs Barcelona.

Selain itu, ini merupakan pertandingan yang berlabel klub papan atas dengan posisi mereka yang hanya berebeda satu tingkat di  puncak klasemen sementara.

Persija yang datang sebagai tim tamu GBLA, mempunyai motivasi tidak pernah kalah melawan Persib di Lima pertandingan terakhir.

Duel ini juga bukan hanya mempertemukan Tim-tim yang selama ini menjadai rival abadi, tapi kita bisa melihat dua bomber depan andalan masing-masing tim yang akan saling berhadapan Simic (Persija) vs N’Douasse (Persib).

Berikut Jadwal Gojek Liga 1 Indonesia Hari ini :

PSIS                  vs         Perseru Serui (sedang main)

PSM Makasar  vs         Sriwijaya FC (sedang main)

Persib              vs         Persija (kick off)

(WK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan