PSM Makassar Di Ujung Tanduk, Persija Kian Mantap Untuk Juara.

60DTK – OLAHRAGA : Harapan PSM Makassar untuk menjadi juara di pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) terancam sirna. Pasalnya, imbang saat melawan Bhayangkara FC membawa mereka harus turun ke posisi 2 klasemen menyusul kemenangan yang diraih oleh pesaing terdekat yaitu Perisja Jakarta.

Hasil imbang yang diraih PSM Makasar, setelah tuan rumah Bhayangkara FC berhasil menahan imbang 0-0 di Stadion PTIK. Sebaliknya, sang pesaing berhasil menumbangkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-2.

Kemenangan Macan kemayoran di Stadion Dipta (markas Bali United) ini, tercipta berkat goal yang disumbangkan oleh Sandi Darma Suta dimenit ke 7’ dan Marco Simic dimenit ke 84’. Hasil ini membawa tim yang dipimpin oleh sang arsitek Stevano naik ke peringkat pertama dan membuka peluang yang besar untuk meraih gelar juara liga 1 Indonesia musim ini.

Meskipun berhasil naik peringkat, Persija belum harus berpuas diri dulu. Pasalnya tim pesaing terdekatnya, yaitu PSM Makasar membuntuti di posisi kedua dengan terpatu 1 poin dari Persija Jakarta.

Saat ini kedua tim menyisahkan 1 pertandingan lagi di Liga Indonesia. PSM Makasar nanti akan menjamu PSMS Medan di markas mereka, sedangkan Persija Jakarta juga akan menjamu tamunya Mitra Kukar dilaga terakhir Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini.(wk)