Pemain Madura Berpasport Indonesia Gagalkan Kemenangan PSIS

  • Whatsapp
Foto : Instagram @liga1match (Pertandingan antara Madura United vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor Imbang, Senin 26/11/2018 Di Stadion Gelora Bangkalan, Madura)

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara Madura United vs PSIS Semarang telah selesai, Senin (26/11/2018). Laga Madura United vs PSIS Semarang ini harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laga yang berlangsung Stadion Gelora Bangkalan, Madura ini berlangsung cukup sengit. Tuan rumah Madura United harus bersusah payah meladeni kepercayaan diri PSIS Semarang.

Bacaan Lainnya

Terbukti, Madura United harus tertinggal lebih dulu pada babak pertama dari aksi Bruno Silva dimenit ke 37’ sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua dari goal yang diciptakan Fabiano Beltrame dimenit ke 55’. Sayangnya, kepercayaan diri PSIS Semarang menjadi lebih ganas setelah goal penyama kedudukan oleh tuan rumah.

Hasilnya tim Mahesa Jenar (julukan PSIS) kembali berhasil unggul pada menit ke 66’ lewat goal Bayu Nugroho. Sayangnya keputusan wasit asal Jakarta Nurul Fadilah yang memberikan hadiah pinalti bagi tuan rumah memutuskan asa PSIS Semarang untuk meraih kemenangan.

Keputusan pengadil lapangan ini, merupak keputusan yang controversial. Pasalnya, keputusan tersebut diberikan setelah Ia melihat terjadi pelanggaran terhadap pemain Madura yang berpasport Indonesia, yaitu Greg Nowkolo.

Sang Kapten Fabiano Beltrame yang mengeksekusi tendangan pinalti, berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan membawa timnya selamat dari kekalahan pada laga tersebut. Skor akhir laga ini imbang 2-2.

Keputusan wasit yang kurang tegas dan keliru ini dibenarkan oleh pemain PSIS Semarang, yaitu Aldaier Makatindu. Ia menilai banyak keputusan wasit yang keliru.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan