Simon McMenemy : Kami Tak Gentar Hadapi Bonek

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi by Wahyu Koniyo

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-31 sudah memasuki akhir partai. Dan tim yang akan bertanding pada partai penutup dipekan ini, yaitu Persebaya FC vs Bhyangkara FC malam ini Senin (26/11/2018).

Partai yang akan di Stadion Bung Tomo, Surabaya ini, menjadi partai yang sangat penting bagi Bhayangkara. Pasalnya, mereka harus meraih kemenangan jika ingin menggeser Persib Bandung diposisi 3 klasemen maupun menjaga peluang untuk menjuarai Liga 1 Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sang arsitek Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan mereka tak gentar menghadapi tekanan dari supporter Bonek Mania (julukan supporter Persebaya) yang akan memadati Stadion Bung Tomo.

“Sama saja seperti melawan tim besar lain, bukan masalah kehadiran ribuan suporter tuan rumah Persebaya di tribun),” kata Simon yang dilansir dari bola.tempo.co.

Selain itu, Simon juga menegaskan kepada PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia harus memilih wasit yang tak mudah terprofokosi oleh supporter.

“Berharap wasit kuat, tidak mudah diintimidasi, tidak terpengaruh dalam memberikan keputusan,” tambah Simon.

Indra Kahfi selaku Kapten Bhayangkara FC mengatakan, tak ingin merelakan posisi tiga besar hilang ketika melawan Persebaya Surabaya.

“Insya Allah, kami maksimal demi tiga besar,” ujar Indra yang dilansir dari bola.tempo.co.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan