Piatek Kembali Geser Ronaldo Di Top Skor Seria A

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Seria A baru memasuki pekan ke-13, Namun persaingan di papan top skor Seria A semakin memanas. Ada dua nama yang saling salip-menyalip di puncak papan top Skor Seria A, yaitu ada nama Krzysztof Piatek dan peraih Baloan D’Or 5x Cristiano Ronaldo.

Pada pekan sebelumnya, Piatek berhasil memimpin top skor Seria A dengan 9 goal. Menyusul dibawahnya Cristiano Ronaldo dengan raihan 8 goal sama dengan goal Cirro Immobile.

Namun saat Juventus melakoni pekan ke-13 menghadapi SPAl, Ronaldo berhasil mencetak goal dan membawa Juventus menang 2-0 dari SPAL. Tambahan 1 goal tersebut, membawa Ronaldo berhasil menyamai raihan Piatek dengan 9 goal.

Sayangnya, catatan tersebut hanya bisa bertahan 1 hari. Karena Piatek berhasil menggeser Ronaldo dengan mencetak goal ke 10 di pertandingan menghadapi Samdoria. Meskipun imbang, setidaknya Piatek berhasil memimpin kembali top skor sementara Seria A.

Persaingan kedua pemain ini, masih akan berlanjut pada pekan ini. Dipekan ke-14, Juventus akan menghadapi Fiorentina sedangkan Genoa akan menhadapi Torino.

Top Skor Seria A Sementara :

  • 10 gol : Krzysztof Piatek (Genoa CFC)
  • 9 gol : Cristiano Ronaldo (Juventus).
  • 8 gol : Cirro Immobile (Lazio)
  • 7 gol : Lorenzo Insigne (Napoli), Dries Mertens (Napoli), Mauro Icardi (Inter Milan)

.(wk)