Tanpa Ronaldo, Trio Silva Portugal Berhasil Taklukkan Polandia.

  • Whatsapp
para Pemain Portugal yang merayakan kemanangan mereka ata tuan rumah Polandia. Foto: Instagram (@portugal)

60DTK – OLAHRAGA : Petandingan Polandia vs Portugal dalam lanjutan Liga UEFA Nations League Grup 3 telah selesai, Jumat (12/10/2018) dini hari tadi WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Silesian, Chorzow ini dimenangkan oleh Portugal dengan skor 2-3.

Portugal yang menjadi tim tamu dalam laga ini, harus tertinggal lebih dulu dari Polandia lewat goal Krzysztof Piatek pada menit ke 18’. Portugal yang bermain impresif dalam pertandingan ini, berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 31’ lewat goal yang dibuat oleh Andre Silva.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Memasuki akhir babak pertama, Portugal berhasil menggadakan keunggulan menjadi 1-2 lewat aksi Rafa Silfa yang memaksa Kamil Glik melakukan goal bunuh diri ke gawangnya sendiri. Skor 1-2 ini bertahan hingga istirahat babak pertama.

Memasuki babak kedua, Portugal yang masih percaya diri langsung mengambil alih serangan pada pertandingan tersebut. Hasilnya anak asuhan Costa Santos ini berhasil menambah pundi-pundi goalnya menjadi 1-3 lewat goal yang dicetak oleh Bernardo Silva. Pada menit ke 54’.

Polandia yang mulai memaksa untuk keluar dari tekanan Portugal berhasil membuat goal kedua mereka pada menit ke 77’ lewat kaki Jakub Blaszczykowski. Sayangnya, Polandia tidak berhasil menambah goal penyama kedudukan sampai wasit meniupkan pluit panjang akhir pertandingan.

Dalam dua laga terakhir Portugal, Ronaldo sengaja tidak dimasukkan dalam skuat dengan alasan Ia masih ingin beradaptasi bersama klub barunya saat ini Juventus seperti dilansir dari banjarmasinpost.com

Hasil ini memantapkan posisi Portugal dipuncak klasemen sementara Grup 3 di Liga UEFA Nations League.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan