Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Realme 2 dan Realme 2 Pro

60DTK – Tekno: Resmi dirilis di India pada Agustus Kemarin, Akhirnya Realme rilis juga di tanah air. Acara peluncuran Produk Realme tesebut di laksanakan di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Menurut Josef Wang selaku Marketing Director Of Realme Southest Asia, Produk yang mereka luncurkan memiliki desain yang sangat berbeda dari smartphone yang telah beredar di tanah air. Produk Realme sendiri lebih di codongkan pada remaja, terutama generasi saat ini yang lebih menyukai hal-hal yang modis dan Eye Catching.

Tak hanya tampil elegan, tapi Realme sendiri menyuguhi konsumennya dengan spek yang tak kalah bersaing dari smartphone yang telah ada sebelum mereka.

Spesifikasi Realme 2

Smartphone ini memiliki tenaga Snapdragon 450 Berkecepatan 1.8 GHz. Ada dua konfigurasi dengan Ram 3GB/Rom 32 GB dan Ram 4 GB/Rom 64 GB. Di bagian layar berukuran 6.2 Inch, di lindungi Kaca Gorilla Glass. Resolusi Layar Realme 2 sudah HD+ dengan aspek rasio 18:9.

Kamera yang di sematkan di kamera belakang masing-masing 13 MP dan 2 MP, sementara untuk Selfie kamera depan dengan 8 MP. Kamera Realme 2 Sendiri di lengkapi teknologi Al untuk hasil foto selife yang Bagus.

Realme 2 juga di lengkapi sensor sidik jari di bagian belakang,dan fitur Face Unlock. Baterainya Berkapasitas 4.230 mAh dengan Fitur Power Manager.

Realme 2 Pro

Berbeda dengan seri Realme 2, Realme 2 Pro lebih premium di bandingkan seri sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan 6.3 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio Screen to Body capai 90,8%, bagian atas terdapat notch seperti tetesan air.

Tenaga prosesor Snapdragon 660 dengan CPU Andreno 512. Realme 2 Pro hadir dalam tiga konfigurasi Ram dan Rom, Yakni 4GB+64GB, 6GB+64GB, dan 8GB+128GB.

Realme 2 Pro punya dua kamera ganda bagian belakang, kamera utama 16 MP dengan Sensor Sony IMX398 f/1.7, dual pixel focus dan EIS. Sementara kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4.  Sedangkan kamera depannya berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0, seperti Oppo.

Realme melengkapi kameranya dengan teknologi Al scene recognition, Al beautification, Al album, dan AR sticker. Adapun Baterai Realme 2 Pro sendiri berkapasitas 3.500 mAh.

mengenai harga, Realme menjual produknya dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk konsumen smartphone di Indonesia.

Secara berurutan Harga dari Smartphone Realme sendiri di bandrol dengan harga Rp 2.9 Juta, Rp 3.3 Juta, dan Rp 3.7 Juta. Produk Realme sendiri bisa juga diakses ataupun di beli di berbagai market palce pada 28 Oktober 2018 nanti.(zm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles