Smartphone Realme telah Rilis di Indonesia.

60DTK – Tekno: Bagi pecinta Smartphone terkhusus pengguna andorid, ada kabar baik mengahampiri. Realme merupakan anak perusahaan dari Oppo telah merilis seri android pertama mereka Realme 2 dan Realme 2 Pro. Pada Agusutus kemarin Realme telah dirilis di India dan akan merilisnya juga di beberapa negara Asean lainnya,

Indonesia menjadi negara kedua setelah India yang di pilih pihak Realme untuk meluncurkan produk besutan mereka tersebut. tepat pada tanggal 9 Oktober 2018,bertempat di Grand Hyatt Jakarta, Realme Resmi merilis Ponsel Pintar mereka di pasar Industri Smartphone Indonesia.

Seri Realme 2 dan Realme 2 Pro ini seri keluaran pertama dan kedua mereka. Hadirnya Realme di Indonesia dengan harga terjangkau dan kualitasnya yang tinggi, menyebabkan persaingan industri smartphone tanah air semakin ketat.

Pasalnya Realme adalah perusahaan baru  yang mampu membandrol harga produk smartphone mereka murah dan terjangkau.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Cristian menjelaskan Produk yang mereka keluarkan mengacu pada desain yang modis dan kekinian. “Ini lebih menunjang anak muda yang suka dengan smartphone yang bisa mewakili era generasi mereka” Ujarnya pada saat peluncuran Produk Realme di Kutip dari lansiran Teknokompas.com

Menyoal desain, Realme 2 dan 2 Pro terbuat dari material komposit nano 2.5D. Sementara casing belakang menghasilkan efek cahaya dan banyangan menyerupai berlian.

Realme 2 Pro hadir dengan tiga varian warna yakni warna Diamond Black, Diamond Red, dan Diamond Blue.

Yang tak kalah menarik, smartphone ini diperkuat baterai dengan kapasitas besar yaitu 4230mAh yang diklaim kuat bertahan hingga 44 jam. Realme 2 dan Realme 2 Pro menjalankan sistem Operasi 8.1 Oreo dengan antarmuka khas Oppo yakni Color OS versi 5.1. (zm).