Sang Kapten, jadi Pahlawan AC Milan.

60DTK – OLAHRAGA : Pertandingan Udinese vs AC Milan dalam lanjutan Liga kasta tertinggi Italia Seria A pekan ke-11 telah selesai dan berlangsung dramatis, Minggu (04/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Dacia Arena ini, AC Milan berhasil menaklukkan tuan rumah Udinese dengan skor tipis 0-1. Dan goal yang menjadi penentu kemenangan AC Milan dicetak oleh sang kapten Alessio Romagnoli pada Injury time menit ke 7’ (90+7).

Sejak awal pertandingan kedua tim bermain sangat hati-hati. Hal itu terlihat dari, statistik permainan yang berimbang dibabak pertama. Bahkan statistik melepaskan tendangan sangat minim dilakukan oleh kedua tim di babak pertama.

Pada babak kedua, Baik Udinese maupun AC Milan mulai menggempur ke pertahanan masing-masing. Meski belum menciptakan goal pada awal babak kedua ini, tim Tamu AC Milan lebih unggul statistik dari Udinese. Segi Pengusaan bola anak asuhan Gattuso berhasil unggul 6 persen dengan melepaskan 15 kali tendangan 7 diantaranya mengarah ke gawang Udinese.

Meski unggul Statistik dari Udinese, AC Milan baru berhasil membuat goal kemenangan pada menit ke 7’ Injury time setelah Udinese harus bermain 10 pemain dengan diusir keluar Bram Nuytinck dua menit sebelum Goal AC Milan.

Lagi, Alessio Romagnoli menjadi pahlawan penentu kemenangan AC Milan atas tuan rumah Udinese. Sang kapten berhasil mencetak goal kemenangan setelah Ia memanfaatkan keselahan pemain Udinese Nicholas Opoku dan langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang dari jarak sekitar 10 meter.

Menjadi pahlawan penentu kemenangan AC Milan, ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh Romagnoli. Sebelumnya Ia juga menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Genoa pekan lalu. Hasil ini, membuat tim merah hitam (AC Milan) kokoh di posisi 4 klasemen sementara Seria A dengan mengumpulkan 21 poin.(wk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles