Liga Italia: Menang 5-1, Napoli Geser Inter

60DTK-OLAHRAGA: Laga Napoli vs Empoli dalam lanjutan Liga Italia Pekan ke-11, Napoli berhasil mengandaskan perlawan tim tamu dengan skor 5-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Naples Jumat (02/11/2018) atau Sabtu dini hari tadi WIB.

Dari awal pertandingan I Partenopei mengusai jalannya pertandingan. Terbukti, selain unggul goal Napoli juga unggul dalam statisk permainan. Dari statistik melepaskan tendangan, Napoli melepaskan 15 kali tembakan dan 9 diataranya mengarah ke gawang Empoli yang dijaga oleh Provedel.

Sedangkan Empoli, hanya bisa unggul dalam statistic penguasaan bola, Empoli unggul 52 persen dari tuan rumah Napoli. Sayangnya, mereka hanya bisa melepaskan 4 tembakan, itupun hanya 1 tembakan yang mengarah ke gawang Napoli.

Keperkasaan anak asuhan Carlo Anceloti ini terlihat ketika mereka berhasil membuat goal pertama pada menit ke 9’ lewat kaki Lorenzo Insigne. Goal ini tercipta setelah Lorenjo Insigne menerima umpan matang dari Koulibaly. Napoli berhasil menutup babak pertama dengan tambahan satu goal Dries Martens di menit 38’ setelah berhasil melewati penjagaan dua pemain Empoli.

Pada babak kedua, Empoli yang tertinggal dua goal dari tuan rumah langsung melakukan serangan-serangan kepertahan Napoli. Hasilnya, Fransesco Caputo berhasil mencetak goal dimenit ke 58’. Sayangnya, goal itu tidak bisa menurunkan mental para pemain Napoli dan malah membuat permainan anak asuh Carleto menjadi lebih ganas.

Terbukti, mereka berhasil menambah tiga goal pada babak kedua lewat kaki Martens di menit ke 64’ dan menit ke 90+3. Tambahan dua goal Martens membuat Ia berhasil mencetak Hatt-Trick pada laga ini. Dan untuk satu goal lainyya dibuat oleh Arkadiusz Milik di menti ke 90’.

Kemenangan Napoli atas Empoli dengan skor 5-0 ini, berhasil membuat I Partenopei (Napoli) menggeser Inter Milan di posisi dua klasemen sementara. (rds/wk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles