Seria A : Taklukkan Lazio, Inter Milan Kuasai Posisi 2 Klasemen.

  • Whatsapp
Foto : Instagram @inter (Para pemain Inter yang merayakan Goal dari Mauro Icardi)

60DTK – OLAHRAGA : Laga penutup Pekan ke-10 Seria A yang mempertemukan tuan rumah Lazio dengan Inter Milan telah selesai dan berlangsung sengit semalam, Selasa (30/10/2018) dini hari tadi WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico ini, berhasil dikunci oleh tim tamu Inter Milan sebagai kemenangan mereka dengan skor telak 0-3. Icardi cs tampil dengan sangat percaya diri dalam pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu terlihat dengan penguasaan bola yang dikuasai oleh anak asuhan Luciano Spalletti sebanyak 62 persen. Sebaliknya, tim tuan rumah Lazio meski kalah dalam penguasaan bola, mereka berhasil unggul dalam melepaskan tembakkan sebanyak tiga tendangan.

Namun, Inter memperlihatkan mental Juara dengan menceteka dua goal mereka dibabak pertama. Kedua goal tersebut dibuat oleh Mauro Icardi pada menit ke 28’ dan Marcelo Brozovic dimenit ke 41’.

Dibabak kedua, kedua tim bermain terbuka dan memperlihatkan permainan yang lebih menarik. Sayangnya, pada babak kedua ini hanya menciptakan satu goal bagi Inter Milan lewat kaki sang kapten Mauro Icardi dimenit ke 70’ setelah menerima umpan matang Borja Valero.

Kemenangan atas tuan rumah Lazio ini, berhasil membuat Inter Milan bertengger diposisi dua klasamen dengan mengumpulkan 22 poin atau beda 6 poin dari pimpinan klasemen Juventus.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan