Khabib Ajak Cristiano Ronaldo Ucapkan “Salam”

60DTK-OLAHRAGA: Pegulat atau atelit MMA Khabib Nurmagomodev menjadi bahan pembicaraan setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor Minggu (07/10/2018) waktu setempat di Las Vegas tepatnya di T-Mobile Arena. Tetapi ada hal yang paling menarik, Kahbib pernah menhajak salah satu bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo untuk mengucapkan salam “Assalamualaikum” beberapa waktu lalu sebelum bertanding melawan McGregor di UFC 229.

Pada peristiwa ini, terjadi ketika Ronaldo masih berada di Real Madrid pada musim 2017-2018. Khabib bertemu Ronaldo seusai bermain melawan Real Sociedad dengan kemenangan 5-2 setelah ia melakukan hat-rick. Khabib mendapatkan jersey yang ditandatangani oleh sang megabintang, momen tersebut diabadikan oleh Khabib melalu akun instagramnya.

Yang membuat para netizen heboh adalah Ronaldo mengucapkan salam dalam bahasa Arab, “Assalamualaikum” ucapnya. Salam tersebut sontak dijawab oleh seseorang yang ada di belakang kamera. video tersebut kini sudah viral dan dilihat oleh kurang lebih 2,5 juta penonton sejak video tersebut diunggah. (amr)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles