AC Milan Vs Juventus: Nasib Buruk Menimpa Higuain

  • Whatsapp
Striker AC Milan Higuain tampil saat membela timnya di San Siro kemarin, Senin (12/11/18) 02.30 WIB dinihari. (Foto: Alessandro Sabattini)

60DTK-OLAHRAGA: Laga spektakuler antara AC Milan dan Juventus Seria A pekan 12 berakhir dengan hasil yang sangat buruk bagi AC Milan. Laga ini penuh dengan drama, ada eksekusi pinalti yang tidak berhasil bahkan wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah pada pemain AC Milan. Drama inilah yang membuat Juventus pulang dengan meperoleh kemenangan 2-0 atas AC Milan di San Siro kemarin, Senin (12/11/18) 02.30 WIB dinihari.

Striker andalan Gattuso terpaksa menjadi sorotan usai menjalani laga ini. Ia terkesan menjadi pencundang setelah gagal melaksanakan tugas sebagai algojo tendangan pinalti saat Juventus memimpin pertandingan dengan skor 1-0. Tak hanya itu, pemain Argentina itu sempat melakukan protes terhadap wasit hingga Ia harus mendapat kartu merah di menit terakhir pertandingan.

Bacaan Lainnya

Tak tahan dengan ganjaran tersebut, Higuain masih meluapkan emosinya walaupun sempat ditenangkan oleh rekan-rekannya dan tim lawan. Namun empaty tersebut tidak diindahkan olehnya. Melihat hal itu, bintang sepak bola dunia C. Ronaldo pun ikut untuk menenangkan dirinya. Namun perlakuan yang sama juga Ia lakukan terhadap Ronaldo, bahkan Higuain sempat mendoronya.

Striker AC Milan Higuain meluapkan emosinya kepada rekan satu timnya. (Foto: Miguel Medina)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ronaldo berharap, dengan perilaku Higuain tak membuat dirinya mendapat ganjaran yang lebih berat. “Saya mengatakan kepadanya untuk tetap tenang, karena perbuatannya beresiko mendapatkan ganjaran yang berat. Ia mudah marah dan tak dapat berbuat banyak kertika kalah dalam permainan, dan itu bisa saya pahami. Sehingga saya berharap, dia tidak mendapat hukuman yang terlalu berat,” ujar Ronaldo. (rds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan