Liga Italia 2018: Inter Milan Pincang, Juventus Minus.

  • Whatsapp
Foto : sumber bola.kompas.com

60DTK – OLAHRAGA : Pekan ke-15 untuk Liga Italia 2018 Seri A, akan di awali dengan pertandingan menarik antara Juventus dan Inter Milan yang akan di gelar di Stadion Allianz, Jumat (7/12/18) atau Sabtu dini hari WIB.

Juventus yang merupakan asuhan Massimiliano Allegri ini memiliki posisi pertahanan yang kuat, dan telah menampilkan skuat terbaiknya. Diketahui pula bahwa Juventus sedang berada di puncak klassemen Liga Italia dengan mengantongi 40 poin dalam 14 pekan tanpa kalah dan satu kali Imbang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk Inter Milan, kali ini berada di posisi ketiga dengan 29 poin dan masih memperjuangkan kemenangan agar bisa meraih posisi kedua yang kini sedang di duduki oleh Napoli dengan 32 poin.

Untuk laga kali ini, Juventus yang bermain dengan skuat terbaiknya tidak diikut sertai oleh Alex Sandro karena masih dalam keadaan sakit. Hal ini membuat Juventus harus mengubah posisi bek kiri dan kanan.

Di sisi lain, Inter Milan diketahui juga mengalami beberapa pergantian. Sebab salah satu pemain di pos gelandang serangRadja Nainggolan tidak akan turun lantaran masih dalam keadaan cedera. Dan sebagai gantinya, posisi pos akan di gantikan oleh gelandang timnas Portugal  yaitu Joao Mario.

Berikut susunan pemain Juventus Vs Inter Milan:

Juventus (4-3-3):

1-Wojciech Szczesny; 2-Mattia De Sciglio, 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 20-Joao Cancelo; 14-Blaise Matuidi, 30-Rodrigo Bentacur, 5-Miralem Pjanic; 7-Cristiano Ronaldo, 17-Mario Mandzukic, 10-Paulo Dybala.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan (4-2-3-1):

1-Sami Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 23-Joao Miranda, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 5-Roberto Gagliardini, 77-Marcelo Brozovic; 44-Ivan Perisic, 15-Joao Mario, 16-Matteo Politano, 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti. (wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan