Gol Cantik Paulo Dybala Bawa Kemenangan Bagi Juventus

60DTK-Internasional: Berkat gol Paulo Dybala di injury time babak pertama, Juventus berhasil menang 1 – 0  saat melawan Atletico Madrid pada Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (27/11/2019).

Pertandingan babak pertama dimulai, tim tuan rumah tampil dominan hingga merepotkan pertahanan lini belakang Atletico Madrid. Serangan demi serangan pun dilakukan Juventus sepanjang babak pertama. Namun di menit injury time, Juventus mendapatkan hadiah tendangan bebas usai Huroso melanggar Bentacur di sisi kiri gawang Atletico Madrid. Hadiah ini pun dimanfaatkan Dybala, hingga membuahkan gol bagi Juventus pada menit 45+2’’.

Baca juga: Ronaldo Selamatkan Juventus Dari Kekalahan

Di babak kedua, Atletico Madrid malah tampil agresif. Di mana Morata dan kawan –  kawan lebih banyak memberikan tekanan bagi pertahan Juventus untuk menyamakan kedudukan.

De Ligt yang baru saja pulih dari cedera, saat memperkuat Juventus kontra Atlanta kemarin, kembali dipercayakan untuk memperkuat lini belakang Juventus. Hasilnya De Ligt selalu menggagalkan serangan yang dilakukan oleh para pemain Atletico Madrid.

Baca juga: Liga Italia 2018: Inter Milan Pincang, Juventus Minus.

Skor 1 – 0 pun bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.