Eden Hazard : Masih Belum Menutup Kemungkinan Untuk Hengkang Dari Chealsea

60DTK – OLAHRAGA : Pemain asal Belgia Eden Hazard mengatakan belum menutup kemungkinan untuk hengkang dari Chealsea. Ia pun mengatakan,  bahwa hal tersebut dapat terjadi jika musim 2018 – 2019 berakhir.

Maurizio Sarri, selaku manajer Chelsea mengatakan keyakinannya mengenai komitmen Eden  Hazard untuk bertahan di klub tersebut. Dan menurutnya juga, bahwa Premier League masih lebih baik dari liga manapun.

Eden Hazard sebenarnya telah berulang kali mengisyaratkan dengan memberikan pernyataan kalau Ia akan hengkang dari Chealsea. Dan Ia berkeinginan untuk bergabung dengan klub Real Madrid.

Menurut Hadzard, Real Madrid adalah klub tujuannya seusai hengkang dari chealsea. Ia juga sudah lama memimpikan untuk gabung dengan klub favoritnya itu. Dan jika Ia mendapatkan tawaran dari Los Blancos, maka tidak menutup kemungkinan Hazard akan langsung hengkang dari Chealsea.

“Untuk sekarang, seperti yang sudah sering saya katakana, saya akan bertahan di Chealsea,” ujar Hazard.

“Saya masih memiliki satu tahun dalam kontrak saya bersama Chealsea. Saya tak akan hengkang pada bursa transfer musim dingin. Saya masih memikirkan klub dan supporter. “

“Saya mungkin bisa pindah pada bursa transfer musim panas. Namun, tidak menutup kemungkinan juga kalau saya akan menghabiskan karier di Chealsea,” ungkap hazard.

Saat ini kontrak Hazard bersama Chealsea diketahui masih tersisa hingga Juni 2020. Dan kali ini Hazard belum mau membicarakan soal perpanjangan kontraknya dengan klub yang di naunginya saat ini.

Hal ini membuat Chealsea berusaha sekeras mungkin agar Hazard mau mengikuti jejak N’Golo Kante yang baru saja menandatangani kontraknya dan akan bertahan di klub Chealsea hingga Juni 2023. (wk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.