Man United Raih Kemenangan Di Old Trafford

60DTK – OLAHRAGA : Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Man United menaklukkan Huddersfield 3-1 hari ini, Kamis (27/12/2018). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Setan merah tampil sangat agresif.

Goal MU tercipta dari kaki gelandang-gelandang andalannya. Matic membuka lebih dulu goal MU setan merah pada menit ke-28 sebelum akhirnya 2 goal Pogba dimenit ke-64 dan menit ke-78, sedangkan Tim tamu hanya berhasil mencetak 1 goal saat menjelang akhir pertandingan.

Selain 3 goal MU, mereka berhasil unggul juga dalam statistik pertandingan. Setan merah menguasai jalan pertandingan dengan unggul 65% pengusaan bola dan berhasil melepaskan 16 kali percobaan tendangan, 10 kali mengarah ke gawan lawan dalam pertandingan ini.

Hasil ini, merupakan kemenangan kedua Man United saat dinahkodai pelatih baru mereka Solskjaer. Sebelumnya, Solskjaer memberikan kemenangan besar untuk setan merah pada debut pertamanya di markas Cardif City.

Kemenangan ini membawa MU menjauh dari pesaing terdekatnya Leicester yang berada di posisi 7. Saat ini Setan merah berah bertengger di posisi 6 dengan mengoleksi poin 32 poin.(wk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles