Resmi : Solari Dipermanenkan Real Madrid

  • Whatsapp
Image Source By Google.com

60DTK – OLAHRGA : Pertanyaan siapa yang akan menjadi pelatih secara  permanen untuk tim raksasa Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Real Madrid resmi menunjuk Solari menjadi pelatih permanen untuk Real Madrid Senior Pada Senin (12/11/2018) waktu setempat.

Sebelumnya Real Madrid resmi memecat Julen opetegui sebagai pelatih Real Madrid pada akhir Oktober lalu. Lopetugui dipecat karena hasil yang sangat buruk semenjak Ia melatih Luka Modric cs.

Bacaan Lainnya

Pada 29 Oktober resmi Real Madrid menunjuk Solari sebagai pelatih Real Madrid untuk sementara waktu. Dan Federasi asosiasi spanyol memberikan waktu hanya sampai tanggal 12 November untuk Real Madrid mencari pelatih permanen.

Dan akhirnya, dilansir dari BolaSport.com yang di kutip dari Reuters dan AFP, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah menerima kontrak permanen Santiago Solari. Dan itu berarti Solari akan menangani Los Blancos secara full pada musim ini.

“Semua sudah beres, Real Madrid sudah menyerahkan kontrak Santiago Solari dan tidak ada masalah,” kata sumber dari RFEF kepada AFP yang dilansir dari Bolasport.com.

Presenter sepak bola di tv Spanyol, Josep Pedrerol mengatakan Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih permanen Real Madrid musim 2018-2019 dan klub akan menawarkan kontrak hingga Juni 2020 kepada Solari. Dan Rencanya, Real Madrid akan mengumumkan secara resmi pada minggu ini.

Santiago Solari ditetapkan sebagai pelatih permanen Real Madrid setelah Ia membawa Real Madrid meraih hasil positif di empat laga di semua kompetisi. Real Madri berhasil menaklukkan UD Melilla (4-0), Real Valladolid (2-0), Viktoria Plzen (5-0), dan Celta Vigo (4-2). Secara total, pasukan Santiago Solari sukses mencetak 15 gol dan cuma kemasukan 2 kali.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan