Barcelona Vs Real Madrid, Hatrrick Suarez Buahkan Kemenangan

60DKT-OLAHRAGA: Pemain depan utama Barcelona Luiz Suarez tampil prima, hal ini di tandai dengan 3 goal yang Ia cetak pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018.

Tanpa Messi, Barcelona sudah unggul pada menit ke 11 melalui goal pembuka Coutinho setelah menerima umpan dari Alba. Dengan goal pembuka ini, dijadikan sebagai modal untuk menekan Real Madrid hingga Suarez dilanggar oleh Varane tepat di dalam kotak pinalti.

Peluang ini tak disia-siakan oleh Barcelona, Suarez yang dipercayai sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya hingga merubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke 30. Kedudukan ini bertahan hingga wasit meniup tanda babak pertama telah usai.

Di babak ke dua, Real Madrid mulai menunjukan sikap perlawan atas tuan rumah. Melalui tendangan Marcelo, Real Madrid mampu memperkecil ketertinggal menjadi 2-1.

Kedudukan ini tak membuat tuan rumah menjadi lemah, mereka melakukan serangan balik yang dipelopori oleh Roberto yang mengumpan bola ke arah Suarez dan membuahkan goal tandukan ke arah gawang Real Madrid dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Ditengah-tengah permain, Marcelo mengalami cedera hingga posisinya diganti oleh Lopetegui untuk melanjutkan pertandingan. Momentum ini dimanfaatkan oleh Suarez untuk kembali mencetak goal ke tiga melalui sodoran bola dari Alba. Sampai goal terakhir Barcelona oleh Vidal membuat Real Madrid tak berdaya mengimbangi ketertinggal atas tuan rumah dengan skor 5-1.

Keberhasilan ini, membuat Bercalona tetap menempati puncak klasemen Liga Spanyol denngan perolehan sebanyak 21 poin di sepuluh pertandingan. Sedangkan Real Madrid, terpaksa harus menempati posisi sembilan dari sebelumnya di posisi tujuh. (rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.