Real Madrid Tentukan Nasib Lopetegui Hari Ini

60DTK – OLAHRAGA : Laga El-Clasico Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-10 La Liga di Camp Nou kemarin, Minggu (28/10/2018) WIB, Tuan rumah Barcelona berhasil menaklukkan tamunya Real Madrid dengan skor telak 5-1.

Kekalahan dari Barcelona ini, rupanya sudah tidak bisa ditolerir lagi oleh pemilik dan petinggi klub. Pasalnya kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun di  La Liga semenjak 2009. Selain itu, Los Blancos harus terlempar ke posisi 7 klasemen atau terpaut tujuh poin dari Barcelona.

Dilansir dari galamedianews.com, Media Spanyol mengatakan bahwa Mantan Pelatih timnas Spanyol itu dipecat hari ini dan akan digantikan oleh Antonio Conte yang masih nganggur setelah dipecat Chelsea awal musim ini.

Kabarnya para petinggi Madrid saat ini sedang menggelar rapat tersebut dengan agenda pembahasan soal Lopetegui.

expo

“Kami harus mengambil keputusan. Kami tidak bisa terus seperti ini untuk waktu yang lebih lama,” dikutip dari Goal.com yang dilansir dari situs Real Madrid.

Pada konfrensi pers, Lopetegui sempat mengungkapkan harapannya agar Ia diberi kesempatan lagi untuk membawa Real Madrid keluar dari masa sulit tersebut.

“Saya merasa sedih hari ini, tapi dengan kekuatan penuh untuk tetap bertanggung jawab pada grup ini,” ujarnya kepada wartawan dikutip dari Goal.com.

“Ini adalah pukulan keras, tapi saya cukup kuat untuk mengetahui segala sesuatunya bisa berbalik. Masih ada jalan panjang, dan saya memiliki banyak kepercayaan dalam kelompok pemain ini.” Tambahnya.

Seperti diketahui, Sang arsitek Real Madrid ini baru empat bulan menangani Modric cs. Ia menandatangani kontrak dengan Madrid sehari setelah Ia dipecat sebagai Pelatih Timnas Spanyol.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles