Prediksi AC Milan vs Torino : Belotti Jadi Ancaman Terbesar

  • Whatsapp
Striker Torini (Andrea Belotti). Foto: google.id

60DTK – OLAHRAGA : AC Milan harus mematikan Belotti saat berhadapan dengan Torino di San Siro nanti, Senin (10/12/18).

Sebagai pemain yang menyumbang tiga goal dan satu asist dalam empat penampilannya di Seri A, Belotti menjadi ancaman terbesar AC Milan saat menjamu Torino nanti.

Bacaan Lainnya

Melawan Torinto bukan hal yang mudah bagi AC Milan. Pasalnya club ini tak pernah terkalahkan selama sembilan laga tandang terakhir mereka di Serie A.

Dengan perolehan jumlah poin saat ini, AC Milan harus bekerja keras agar posisinya tak digeser oleh Lazio. AC Milan hanya unggul satu point dari Lazio yang berada di posisi lima Seria A musim ini. AC Milan 25 poin sedangkan Lazio 24 poin.

Hal yang menguntungkan bagi AC Milan, pada laga nanti mereka akan diperkuat oleh salah satu striker Argentina (Higuain) yang sudah bebas dari skorsing. Striker Argentina ini diprediksi akan bermain dari menit awal permain.

Higuain akan berduet dengan Cutrone yang telah menyumbang satu goal untuk AC Milan dalam dua pertandingan terakhirnya. Ia akan jadi kawan Higuain di lini serang di laga nanti.

Prediksi Pemain AC Milan : Higuain, Cutrone, Suso, Kassie, Bakayoko, Calhanoglu, Abate, Zapata, Rodriguez, Laxalt, Donnarumma, Pelatih : Gennaro Gattuso

Prediksi Pemain Torino : Belotti, Baselli, Falque, Silvestri, Meite, Rincon, Ansaldi, Izzo, Nkoulou, Djidji, Sirigu, Pelatih : Walter Mazzarri

(rds/bagas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan