Khabib, Petarung UFC Asal Rusia Batal ke Indonesia

  • Whatsapp
Petarung Ultimate Fighting Champinship (UFC), Khabib Nurmagomedov. (Foto - Rt.com)

60DTK-NASIONAL – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dipastikan batal datang ke Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Murjoko selaku Sekretaris Panitia Pelaksana Festival Pencak Silat Dunia 2019, Rabu (27/3/2019).

Bacaan Lainnya

“Saya tadi sudah dapat kabar bahwa Nurmagomedov batal datang. Kepastian itu juga disampaikan oleh timnya Nurmagomedov,” ungkap Murjoko, dilansir dari Kompas.com, Kamis (28/3/2019).

Padahal sejak awal, penyandang gelar juara kelas ringan UFC itu diupayakan datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam gelaran Festival Pencak Silat Dunia 2019 yang akan berlangsung pada 31 Maret hingga 1 April mendatang di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Tujuan panitia untuk menghadirkan Khabib sendiri, tiak lain adalah untuk mengampanyekan Pencak Silat ke dunia Internasional.

Hingga kini belum ada keterangan pasti terkait alasan mengapa Khabib batal menyambangi Indonesia. Selain itu, belum ada pula informasi resmi dari Ketua Panitia Pelaksana Festival Pencak Silat Dunia 2019, Benny G. Sumarsono terkait batalnya kedatangan Khabib sebagai bintang tamu di gelaran Festival Pencak Silat Dunia 2019 ini.

Pewarta: Andrianto Sanga
Editor: Nikhen Mokoginta

Pos terkait