UFC: Duel Khabib Vs. McGregor di Las Vegas

  • Whatsapp
foto google: Duel Khabib Vs. McGregor bisa jadi duel terbesar dalam sejarah UFC

60DTK-OLAHRAGA: McGregor & Khabib, dua sosok berteman baik harus berduel di atas ring memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC akan berlangsung di Las Vegas nanti, Minggu (7/10) pagi WIB yang dilansir dari CNN Indonesia (6/10).

Setelah empat tahun  perjalanan karir, mereka tak tak pernah berduel di atas ring dan masih menunjukan rasa hormat antar satu sama lain.Rasa saling hormat ini ditunjukan oleh Khabib saat mengunggah fotonya yang mengenakan kaus milik McGregor. Begitupun dengan McGregor, yang mengunggah fotonya saat bersama Khabib pada pertarungan The Notorius setelah mengalahkan Dustin di UFC 226.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Hubungan baik itu terjaga karena keduanya masih berlaga pada kelas yang berbeda. Sebelum pertarungan ini berlangsung, Khabib menyindir McGregor menyerah bagaikan ayam saat bertarung dengan Nate di bulan Maret kemarin hingga akhirnya dendamnya terbalaskan pada bulan Agustus dengan lawan yang sama.

“pada awal tahun, ia menyerah seperti ayam, kemudia akhir tahun dia bertarung untuk perbeutan juara dunia. Sungguh menarik” kata Khabib. Pertikaian ini berujung pada McGregor menyerang bus yang ditumpangi oleh Khabib dan timnya pada April 2018, insiden ini menurut Presiden UFC tak lepas dari sosok pertarungan Lobov yang berasal dari Rusia sama halnya dengan McGregor.

Situasi inilah yang akan kita lihat bersama-sama pada pertarungan antara McGregor Vs. Khabib pada besok Minggu (7/10) di Las Vegas. (amr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan