Jadwal Liga 1 Hari Ini, Tim Kuat Akan Saling Berhadapan

60DTK – JAKARTA : Kompetisi Liga 1 Pekan ke 23 hari ini, Sabtu (22/09/2018) akan mempertemukan tim-tim kuat seperti Bhayangkara vs Barito, Madura vs Borneo, Persebaya vs Mitra Kukar, dan Persipura vs Arema.

Dari semua pertandingan hari ini, semua pecinta sepak bola di Indonesia tertuju pada laga antara Bhayangkara FC vs Barito Putra. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik, pasalnya pada klasemen Gojek Liga 1 Indonesia kedua tim berada di posisi enam (Bhayangkara) dan tujuh (Barito).

Bhayangkara ingin memutuskan trend buruk tidak pernah menang melawan Barito di tiga pertemuan terakhir mereka dan akan menuruskan tren positif kemenangan mereka sejak bertempat di Stadion PTIK Jakarta. Sebaliknya barito yang di laga terakhir harus berbagi angka dengan Bali United di pekan lalu, ingin meneruskan trend selalu menang melawan Bhayankara.

Misi balas dendam juga akan terjadi kala Persebaya akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno hari ini. Pada pertemuan sebelumnya Persebaya harus mengakui kehebatan Mitra Kukar pada putaran pertama lalu dengan skor 3-1.

Berikut prediksi komposisi pemain yang akan diturunkan :

Bhayangkar FC (4-4-2) : Awan Seto (Kiper) Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda (belakang); Wahyu Subo Seto, Adam Alis, Paulo Sergio, Hargianto (tengah); Elio Martins, Marinus Wanewar (depan)
Pelatih: Simon McMenemy

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan (kiper), Jajang Suksmara, Hansamu Yama Pranata, M. Rifki, Nazar Nurzaidin (belakang), Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer, Paulo Sitanggang, Samsul Arif (tengah); Marcel Sacramento (depan)
Pelatih: Jacksen F. Tiago

Jadwal Gojek Liga 1 Indonesia :
Persipura vs Arema (sudah main)
Madura vs Borneo (sedang bermain)
Persebaya vs Mitra Kukar
Bhayangkara vs Barito
.(WK)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles