Jelang Festival Karawo, Sejumlah Persiapan Sudah Matang.

  • Whatsapp
Persiapan Para Penari dalam Menghadapi Festival Karawo Mendatang. (18/10). Foto : Mohamad Efendi/60dtk.com

60Dtk – Gorontalo : Perhelatan Festival Karawo Provinsi Gorontalo tak terasa sudah di depan mata, Sejumlah persipan Pun sudah di siapkan oleh Panitia Penyelenggara Sore Tadi, baik dari segi Tempat dan Peserta. Kamis (18/10/2018).

Rencananya kegiatan Festival Karawo akan di Mulai pada tanggal 20/10/2018 mendatang, dan rute yang nantinya akan di gunakan, mulai dari Depan gedung Bele Limbui dan Finish di Depan Kantor Bank Indonesia.

Sejumlah tenda pun sudah di bangun di depan Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. Dan pembangunan Panggung di Bawah patung Nani Wartabone atau di Sekitaran Taruna remaja pun sudah hampir selesai.

Menurut Informasi dari salah seorang Koordinator Acara, Jony.  ia menyampaikan kepada media, persiapan untuk semua kebutuhan sudah hamir selesai, tinggal kita melatih bagi peserta penari dari masing-masing Sekolah SMA/SMK sederajat, yang nantinya akan mengiringi Gubernur Gorontalo saat di kereta Kuda.

“Insa Allah besok semua persiapan sudah selesai, dan kesiapan Peserta juga sudah siap seutuhnya tinggal menunggu hari H pelaksanaanya, muda-mudahan tidak ada kendala yang terjadi saat kegiatan berlangsung” pungkasnya kepada media pada saat acara konferensi pers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan