Tak Terima di Tilang, Pengendara Motor ini Sempat Melawan.

  • Whatsapp
Patroli Operasi Patuh yang sedang di laksanakan oleh Satlantas Kota Gorontalo. (17/10). Foto : Mohamad Efendi/60DTK.com

60Dtk – Gorontalo : Patroli Operasi Patuh  yang di lakukan oleh Satlantas Kota Gorontalo Mengakibatkan banyaknya pengendara Roda dua yang di dapati tidak menggunakan Helm (Pelindung Kepala), sehingga Rombongan Satlantas yang saat itu melakukan Oprasi Patuh terpaksa membawa beberapa motor dari para pelanggar. Kamis (18/10/2018).

Operasi Patuh yang di lakukan di sepanjang Jalan Panjaitan dan Jendral Sudirman pada Rabu Malam, mengakibatkan banyak pengendara yang berlarian dari jangkauan Polisi saat itu, Salah seorang pengendara Motor pun yang tak menggunakan Helm terciduk oleh pihak kepolisian satlantas Kota Gorontalo saat melakukan operasi.

Bacaan Lainnya

Ivan Junaidi yang saat itu di ciduk oleh pihak kepolisian tidak terima dengan hal ini,”Saya tidak suka dengan sikap mereka yang langsung mengambil motor saya, memang saya salah, tetapi caranya yang tidak seharus begitu di lakukan” tutur ivan

Pihak kepolisian pun terpaksa membawa motor pelanggar ke kantor Satlantas Kota Gorontalo, namun saat itu ivan pun melakukan perlawanan kepada pihak kepolisian berupa menghalangi jalan mereka.

Dari Pihak Kepolisian (Abdul) dan Ivan sempat terjadi adu mulut, Namun tak berselang beberapa menit kemudian Ivan pun mengakui kesalahanya dan mengikhlaskan motornya di bawah ke kantor Unit Satlantas Kota Gorontalo.

“Dari kejahuan saya sudah melihatnya tidak memakai Helm, tetapi si pelanggar ini melihat pihak kepolisian langsung memutar balik arah motornya, dengan Cepat pun saya langsung menyergap dan mengambil Kunci Motornya, saat di tanya surat-suratan ia memberikan alasan tak sempat membawahnya.” Tutur Abdul kepada Awak 60dtk.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan