Kepala BNNP Gorontalo Jadi Pemateri di Kegiatan Studi Pengenalan Kampus UBM Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Kombes Pol. Wisnu Andayana menjadi pemateri pada kegiatan Studi Pengenalan Kampus Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Selasa (25/8/2020).

“Banyak hal bisa dilakukan untuk mencegah, seperti mengadakan tes urine pada mahasiswa dan akademisi kampus. Bisa juga dengan melakukan sosialisasi anti narkoba kepada mahasiswa baru atau pemasangan poster, leaflet, dan standing banner yang isinya mengajak untuk tidak pakai narkoba,” urai Wisnu dalam materinya.

Kepada mahasiswa baru, Wisnu mengingatkan tentang bahaya narkoba. Ia juga meminta, agar seluruh mahasiswa untuk menjauhi segala bentuk obat-obat/barang terlarang tersebut.

“Baju kalian masih putih, kertas kalian masih putih, jangan sampai itu dikotori oleh narkoba. Kasihanilah orang tua kalian, jauhi narkoba dan jangan coba-coba,” tukas Wisnu.

Materi yang disampaikan secara virtual itu mengangkat tema “Narkoba Ancaman Generasi Muda” di Ruang Kepala BNNP Gorontalo dan diikuti oleh 203 mahasiswa baru UBM Gorontalo. (adv/rds/BNNP_Gtlo)