Sekda Gorontalo Utara Ingatkan Pembangunan Pamsimas Harus Maksimal

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Desa Pasca Progress Pelaksanaan Program Pamsimas III TA 2020 dan Perencanaan Desa 2021 di Kabupaten Gorut, Berlangsung di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukima, Selasa (24/08/2020). Foto: Arif Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Memaksimalkan hal ini, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta kepada Kepala Desa se Gorontalo Utara agar dapat memaksimalkan pembangunannya.

“Kami tadi sampaikan kepada aparat desa yang hadir, agar kades-kadesnya bisa memaksimalkan pembangunan pamsimas, sehingga saya sampaikan jangan asal bangun saja, dan kami pun akan melihat langsung kondisinya di desa,” Jelas Ridwan usai Rapat Koordinasi dan evaluasi desa pasca progress pelaksanaan program pamsimas III TA 2020 dan perencanaan desa 2021 di kabupaten Gorut, Selasa (24/08/2020).

Baca Juga: Ikut Reses DPRD Gorut, Ridwan Yasin Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Demi memaksimalkan kelancaran sumber air yang ada, Ridwan Yasin juga meminta masyarakat untuk mendukung upaya dari pemerintah.

“Jangan sampai di sisi lain sumber air yang kita gunakan itu dirusak, misalnya menebang pohon untuk dijadikan lahan perkebunan,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai