Ridwan Yasin kembali Ingatkan Disiplin ASN

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Ridwan Yasin kembali mengingatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal itu ia sampaikan pada Penutupan Penutupan Bimbingan Teknis Elektronik Monitoring EValuasi Pengendlian dan Laporan Pembangunan (E-Monep) New Generation, Rabu (24/3/2021).

Ridwan menekankan ada empat unsur disiplin ASN yakni ketaatan, kepatuhan, kesetiaan dan tanggung jawab. Empat unsur ini kata dia harus diterapkan di lingkungan kerja masing-masing.

Ridwan Yasin kembali Ingatkan Disiplin ASN
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin memberikan sambutan pada Penutupan Bimbingan Teknis E-MONEP New Generation, Rabu (24/3/2021). Foto: Humas.

“Apalagi tunjangan kinerja telah mengalami kenaikan, ini sebaiknya dapat merubah pola dan budaya kerja. Atau kata lainnya tunjangan kinerja berbanding lurus dengan prestasi kerja masing-masing,” jelas Ridwan.

Ridwan menambahkan saat ini kinerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara berada di posisi ketiga tingkat Provinsi Gorontalo. Sehingga ia meminta ASN terus disiplin dan memacu kinerja lebih baik lagi.

“Tingkat kinerja kita saat ini menempati urutan ketiga pada tingkat provinsi. Mudah-mudahan ini akan terus meningkat sejalan dengan keseriusan kita semua dalam menerapkan disiplin dan pola kerja dilingkungan kerja masing-masing,” tutup Ridwan (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles